Gudep SMK Islam MH Luwungragi Peduli Banjir Bantarkawung

Brebes (4/12). Bertempat di Sanggar Pramuka Kwarcab Brebes, Gudep SMK Manbaul Hikmah Luwungragi Kwaran Bulakamba menyerahkan bantuan 4 dus dan 3 kantong besar mie instan untuk disalurkan ke korban banjir Bantarkawung.
Rombongan Penegak didampingi Pembina dan Kamabigus kak Dewi Lentera Ati, S.Pd datang ke sanggar pramuka ditemui Ketua Pramuka Peduli kak Kustoro Wihanjayanto SIP dan kak Wiwied sebagai koordinator kegiatan. Dalam sambutannya mewakili Kwarcab Brebes, kak Kustoro menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar gudep SMK Islam MH Luwungragi dan berharap anggota pramuka tetap melestarikan nilai-nilai kemanusiaan sebagai perwujudan dasa darma, cinta alam dan kasih sayang sesama manusia.
Disela penyerahan, kak Wiwied juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Gudep SMK Islam MH Luwungragi beserta Pembina dan Kamabigus atas peran aktif dan kepeduliannya terhadap korban banjir di Bantarkawung. “Bantuan kami terima, dan akan kita serahkan kepada yg berhak menerima melalui kwarran Bantarkawung sesegera mungkin”.

Kak Dewi sebagai Ketua Mabigus SMK Islam MH Luwungragi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif anggota Penegak, para guru dan Pembina serta didukung oleh pihak sekolah. “Acara ini merupakan latihan bagi para Penegak dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap para warga yang terdampak banjir, kami menghimpun secara spontan dan Alhamdulillah telah terkumpul mie instan dan kami serahkan kepada Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Brebes untuk menyalurkannya,” pungkas kak Dewi Lentera Ati, S.Pd .
( sw-11.29 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *